tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 November 2011

Ninja 150RR,Kental Aroma Racing

Ninja 150RR, Kental Aroma RacingIngin tampil layaknya seorang pembalap dengan motor full fairingdan mampu melesat cepat, menjadi alasan Robby Akbar Senja memilih Kawasaki Ninja RR sebagai tunggangannya. Tapi emang dasar manusia yah, enggak pernah ada puasnya deh.Hehehe…
Awalnya motor 150 cc tersebut hanya diberi cutting sticker supaya aroma racing nya lebih kental. Tapi itu enggak bertahan lama, pasalnya Robby mengganti seluruh bodi motornya dengan bahan fiber. “Bentuknya sih enggak jauh dari standarnya, cuma dibuat jadi lebih sporty,” katanya.
Robby yang juga piawai merakit bodi dari bahan fiberglass membuat sendiri bodi motornya. Proses pengerjaan bodi memakan waktu sekitar 2 minggu. “Tapi proses pemasangan di motor sekitar 1 hari kok,” kata Robby yang buka bengkel Rotary Custom di bilangan Depok.
Biar kesan balapnya makin terasa, cover jok belakang dipasang. Tapi pastinyacover tersebut mudah dilepas biar tetap bisa bonceng si Ayank.  Sayangnya, penerangan kala malam jadi berkurang, karena lampu yang terpasang terlihat enggak maksimal.
Warna asli motor yang hijau khas pabrikan Jepang tersebut tetap dipertahankan, tapi diberi corak air brush model grafis yang memenuhi seluruh bagian bodi motor buatannya. Enggak ketinggalan velg pun diberi sentuhan cat warna putih.
Dan yang enggak boleh ketinggalan, bagian mesin ikut dioprek oleh pria yang mengaku ganteng tersebut. hihihi,, pedeh abees nih bro yang satu ini..
Valve V-Force 3 karbon, knalpot racing, porting-polish sudah cukup bikin Kawasaki Ninja miliknya jadi makin ngaciirrr. Jadinya makin matching sama tongkrongan yang sudah terlihat bergaya balap banget itu.
Ada yang berani ngejar?
Spesifikasi
Bodi                             : Full custom
Knalpot                        : Racing custom
Valve                            : V-Force
Mesin                          : Porting-polish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar