tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 April 2012

KONDISI LENGAN CASEY STONER SUDAH BAIKAN

caseystonerarm
Casey Stoner berupaya untuk memperbaiki kondisi fisik sebelum memasuki persaingan jilid kedua MotoGP 2012 yang akan digelar di Sirkuit Jerez pada 29 April mendatang.

Gejala arm pump yang menggertaknya pada saat menjalani balapan GP Qatar lalu membuat Stoner melakukan persiapan untuk mengantisipasi timbulnya gejala yang sama pada saat race GP Spanyol bergulir.
Latihan fisik yang dilakoni pembalap Repsol Honda tersebut selama satu pekan telah membuahkan hasil, dimana kondisi lengan juara dunia MotoGP 2011 tersebut kini sudah lebih baik.
“Saya menghabiskan waktu bersama pelatih saya, mencoba untuk menyembuhkan arm pump yang telah mempengaruhi performa saya di Qatar,” tulis Casey Stoner yang dituangkan ke dalam blognya. “Dan saya merasa senang lengan saya sudah terasa lebih baik. Kami bersepeda gunung tetapi sayang cuaca di Swiss sedang buruk jadi kami tidak bepergian terlalu jauh.
“Pekan ini akan saya lakukan dengan kegiatan serupa. Untuk berlatih dan bersiap untuk balapan Jerez serta menghabiskan waktu bersama Adriana dan Ally sebelum meninggalkan rumah lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar