tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 20 Mei 2012

CASEY STONER PERTIMBANGKAN BANTING SETIR JADI PEMBALAP V8 SUPERCARS


Casey Stoner mempertimbangkan untuk banting setir menjadi pembalap dalam kejuaraan mobil V8 Supercar setelah dirinya menyatakan bakal pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir musim 2012.

Casey Stoner memang memiliki ketertarikan tinggi terhadap balapan V8. Pembalap Repsol Honda tersebut telah berkesempatan mengetes mobil V8 Desember lalu dan ia kerap menonton seri balapan V8 di kampung halamannya, Australia.
Meski demikian, Casey Stoner membantah kalau minatnya terhadap balapan V8 mendorongnya untuk pensiun dini dari kejuaraan MotoGP. Stoner juga mengungkap kalaupun dia akan terjun untuk berkompetisi di ajang V8, maka hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat
.
Berbicara dalam pre event MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, juara dunia MotoGP sebanyak dua kali tersebut menjelaskan: “Balapan V8 merupakan sesuatu yang sesungguhnya membuat saya tertarik untuk melakukannya di masa mendatang, tetapi apakah saya akan bisa membalap cukup cepat? itu merupakan topik yang lain yang harus dipertimbangkan.
“Mungkin itu tidak akan terjadi dalam tempo secepatnya. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup saya dan jujur saja, saya tidak ingin tetap membalap motor sampai titik dimana saya kehilangan seluruh gairah yang saya miliki.
“Saya tidak ingin pensiun tetapi kemudian tidak ingin mengendarai motor untuk lima atau sepuluh tahun berikutnya. Saya mencintai motor, yang merupakan bagian dari hidup saya dan jika saya tetap membalap motor saya takut saya akan kehilangan seluruh semangat saya terhadap hal itu.
“Itu tidak mempengaruhi keputusan saya. Saya sudah mempertimbangkannya jauh-jauh hari, bukan peristiwa yang baru saja terjadi.
“Saya sudah mengetes mobil V8 dan itulah kegiatan yang sudah kami coba lakukan dalam kurun waktu dua atau tiga tahun terakhir. Jadi tak ada sebuah kebetulan yang terjadi.
“Kelahiran putri saya juga tidak mempengaruhi keputusan saya ini. Mungkin itu menjadikan keputsan ini lebih mudah untuk diambil namun itu bukanlah alasan yang membuat saya memutuskan ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar