tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 April 2012

DANI PEDROSA INGINKAN KADO UNTUK PERMANIS START KE-100 DI MOTOGP JEREZ


Dani Pedrosa berkeinginan untuk memperoleh kado indah saat pembalap Repsol Honda Team tersebut melakukan start balapan kelas MotoGP ke-100 yang bakal diselenggarakan di kampung halamannya, yakni Spanyol.

Sirkuit Jerez yang biasanya dijejali dengan banyak fans akan menambah semangat Dani Pedrosa untuk meraih kemenangan ketiga kalinya di sirkuit sepanjang 4.423 meter tersebut.
The Little Spaniard telah memenangkan MotoGP Jerez sebanyak dua kali, yakni pada musim 2005 dan 2008. Pembalap bertubuh mengil tersebut juga telah mampu berdiri di atas podium Jerez sebanyak lima kali.
Pedrosa, yang sejauh ini berhasil mengoleksi 20 poin dalam klasemen sementara tersebut berkata: “Di Jerez kami selalu memiliki komitmen lebih dari normal. Tes pra musim di Jerez membuahkan hasil positif bagi kami, kami memiliki feeling yang bagus terhadap motor tersebut dan menyelesaikan tes dengan gembira. Jadi, saya tak sabar pergi ke sana untuk balapan akhir pekan ini. Kami harus fokus dan menjalani sesi kualifikasi dengan baik untuk memperoleh posisi start yang bagus.
“Saya suka Jerez dan dukungan yang menggairahkan dari fans Spanyol. Saya berharap grandstand-nya terisi penuh kembali yang akan menambah atmosfer unik di sana. Kami menjalani balapan yang bagus di Qatar dan bisa naik podium di seri awal itu penting. Tetapi, kami tak dapat bersantai. Kami akan membalap dengan kuat akhir pekan ini. Kami juga terus mengawasi cuaca. Mari berharap cuacanya tidak berubah-ubah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar