tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 04 Mei 2012

LORENZO SAMBUT HANGAT ROSSI BALIK KE YAMAHA, VALENTINO: TERIMA KASIH, JORGE!


rossiylorenzo
Skenario kembalinya Valentino Rossi untuk membalap di tim Yamaha Factory memang memiliki kesempatan yang tipis. Walaupun demikian, Jorge Lorenzo menyambut hangat kedatangan Valentino Rossi jika eks team-matenya tersebut berkesempatan untuk kembali membalap bersama Yamaha.

Jorge Lorenzo berkata, “Saya tidak merasa keberatan sama sekali. Saya bekerja untuk Yamaha dan jika ada pembalap lain yang cepat saat memakai motor tersebut, kami bisa memperbaiki kesempatan kami untuk menuai kesuksesan.”
Menanggapi sambutan hangat dari Lorenzo, Valentino Rossi belum ingin tergoda dan masih ingin berjuang untuk meraih kesuksesan bersama Tim Ducati.
Valentino Rossi berkata, “Saya sangat berterimakasih kepada Lorenzo dan pada saat sulit seperti ini dia merupakan satu-satunya pembalap yang masih menghormati saya dan saya menghargainya. Tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan tentang musim depan. Kami masih harus membuat motor Ducati bekerja. Itulah tujuan kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar