tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2012

BEN SPIES BAKAL KERAHKAN 100% UNTUK SAJIKAN PERTUNJUKAN MENARIK GP QATAR

benspiesyamjer
Ben Spies akan mengerahkan tenaga 100% untuk dapat menyempurnakan set up motor Yamaha YZR-M1 yang akan dibesutnya untuk dapat mengklaim podium-finish pada balapan perdana MotoGP 2012 yang akan bergulir di Sirkuit Losail, Qatar pada 8 April akhir pekan ini.

Ben Spies tampil cukup memukau selama tes pra musim untuk pengembangan motor berkapasitas 1000cc tersebut. Kemenangan pertamanya pada GP Belanda pada musim lalu telah memberikan Spies motivasi besar untuk mampu mengulangi performa supernya di kelas premier.
Ekspektasi yang dimiliki The Texas Terror juga melonjak tinggi setelah dirinya memiliki motor Yamaha yang lebih kompetitif dan lebih klop terhadap gaya balap yang dimilikinya.
Ben Spies yang finish kelima dalam klasemen akhir MotoGP tahun lalu tersebut berkata: “Akhirnya! Saya kira pada tes pra musim lalu agak membosankan jadi saya senang sekarang kami akan pergi untuk membalap.
“Kami sudah bekerja sangat keras selama musim dingin. Para insinyur Yamaha sudah melakukan pekerjaan dengan bagus jadi kami sudah memiliki motor yang sangat bagus untuk dibalap akhir pekan ini.
“Mari kita pergi ke sana pada Hari Kamis dan mulai menemukan set up dan merasakan bagaimana hasilnya.
“Selalu terasa spesial untuk bisa balapan pada malam hari di bawah sorotan lampu. Kami akan memberikan 100% dan menyajikan sebuah pertunjukan yang menarik.”
Gelaran MotoGP Qatar akan berlangsung dalam format empat hari. Sesi free practice pertama akan dimulai Hari Kamis (5/4) dilanjutkan latihan bebas kedua dan ketiga pada Hari Jumat, babak kualifikasi berlangsung di Hari Sabtu sedangkan race MotoGP Losail bergulir pada Hari Minggu malam waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar