tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2012

DANI PEDROSA HARAPKAN DEWI FORTUNA PADA TAHUN NAGA

Dani Pedrosa siap untuk menyongsong musim 2012 dan pembalap Repsol Honda tersebut berharap dewi fortuna akan berpihak padanya di tahun Naga Air ini.

GP Qatar menjadi seri pembuka MotoGP pada musim ini. Dani Pedrosa pernah mencicipi podium di Sirkuit Losail sebanyak tiga kali saat berlaga di kelas MotoGP.
Selebihnya prestasi The Little Spaniard di sirkuit sepanjang 5.3 kilometer tersebut tidak terlalu memuaskan. Pembalap berusia 26 tahun tersebut juga hanya mampu menembus podium ketiga pada sirkuit yang memiliki lebar 12 meter tersebut.
Untuk itu, Pedrosa mengaku akan tampil berhati-hati di Qatar meskipun ia pernah mengatakan kalau target utamanya pada balapan perdana tersebut adalah memanjat podium puncak.
Pedrosa menjelaskan kalau sebuah kesalahan yang dibuat di seri awal bisa mengacaukan perburuannya dalam meraih titel juara dunia pertamanya di kelas premier.
Dani tidak ingin bencana yang ia dapatkan pada tahun lalu dimana dirinya terlibat kecelakaan bersama Marco Simoncelli hingga mencederai bahunya kembali terulang.
Dani Pedrosa yang merasa kondisi bahunya sudah jauh lebih baik tersebut mengatakan: “Setiap tahun berbeda dan selalu ada hambatan yang bermacam-macam sepanjang musim. Saya membalap dengan baik dan buruk di masa lampau, namun hasil yang akan Anda dapatkan juga ditentukan oleh bagaimana cara Anda mempersiapkan diri Anda pada musim dingin. Saya sudah bekerja sangat baik pada tahun ini, saya menjalani pra musim dengan bagus melalui pendekatan pada motornya dan melakukan latihan fisik.
“Saya berharap keberuntungan berpihak pada saya kali ini agar kami bisa memiliki poin bagus di klasemen. Qatar merupakan balapan yang penting karena itu adalah balapan pertama di musim ini, tetapi Anda juga harus meminimalkan resiko. Jika Anda tidak memenangkan balapan ini, Anda masih dapat memenangkan kejuaraan, tapi di sisi lain sebuah kesalahan bisa merumitkan permasalahan Anda pada tahun ini.
“Saya siap. Kita lihat bagaimana semuanya berjalan dan dimana tingkat kompetitif semua pembalap.”
Hasil sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar bakal terungkap pada Hari Kamis malam waktu setempat. Sedangkan episode balapan pertama MotoGP akan dihelat pada Minggu, 8 April 2012.
Berita terbaru seputar persiapan Valentino Rossi, Ducati dan pembalap lainnya jelang GP Qatar, follow terus MotoGP Tale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar