tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2012

CASEY STONER ‘ON FIRE’ BUKA PERTARUNGAN MUSIM 2012

caseyrepsolhondajerez
Casey Stoner bersemangat untuk membuka pertempuran MotoGP pada musim 2012 dimana balapan perdana akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan ini.

Merajai tiga tes pra musim yang diselenggarakan di Sepang dan Jerez membuat Casey Stoner difavoritkan untuk menjadi jawara pada seri pertama. Apalagi, juara dunia MotoGP sebanyak dua kali tersebut dikenal sebagi raja Sirkuit Losail dimana Stoner memenangkan Grand Prix Qatar sebanyak empat kali dalam lima musim terakhir di kelas MotoGP.
Pembalap Repsol Honda tersebut juga memilki prestasi mentereng setelah mampu mencetak empat kali pole position di Losail.
Seri perdana di Qatar juga menjadi awal dari misi Tim Repsol Honda untuk kembali menyabet tiga gelar juara dunia, yakni dari kategori pembalap, tim dan konstruktor yang telah dapat mereka genggam pada tahun lalu.
Casey Stoner mengatakan: “Setelah tes pra musim di Sepang dan Jerez yang berjalan dengan baik, kami pergi ke Qatar dengan feeling yang positif. Tetapi kami masih memiliki beberapa hal untuk dikerjakan. Ini merupakan kali pertama motor tersebut dibesut di sirkuit ini, jadi kami perlu menyisihkan waktu untuk melakukan set up yang dapat meletakkan kami di posisi terbaik.”
Kendati ia merupakan pembalap yang paling sering juara di Qatar, tetapi Stoner belum mampu menerawang apakah dirinya akan dapat meraih kemenangan kelima kalinya pada balapan yang digelar pada 8 April nanti.
The Aussie menambahkan: “Kami selalu bisa menikmati hasil bagus di Losail tetapi ini merupakan musim yang baru dan terdapat banyak kompetitor yang bertarung untuk kemenangan pada tahun ini.
“Saya bersemangat untuk memulai musim ini dan bertarung untuk gelar juara dunia lagi.”
Sesi free practice pertama GP Qatar akan dimulai pada Hari Kamis pekan ini diikuti oleh dua sesi latihan bebas pada hari Jumat, sesi kualifikasi pada Hari Sabtu, serta balapan perdana yang bergulir pada Hari Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar