tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2012

DITAHAN POLISI SPANYOL, DANI PEDROSA KAPOK DAN MINTA MAAF

danipedrosacheat
Dani Pedrosa sempat ditahan karena dugaan praktek kecurangan saat mengikuti tes untuk mendapatkan surat izin berlayar yang bertempat di Politeknik Valencia, Spanyol.

Menurut kabar yang beredar dari media di Spanyol, Pedrosa beserta 21 peserta ujian lainnya mengetahui jawaban yang benar pada tes tersebut dengan bantuan perangkat earpiece setelah membayar 2000-2500 Euro pada ‘seseorang’.
Tetapi Pedrosa akhirnya dibebaskan setelah diinvestigasi oleh polisi dan mengaku jera serta meminta maaf kepada para fansnya.
Dani Pedrosa mengatakan: “Saya membuat kesalahan setelah mengikuti nasihat yang buruk. Anda bisa menghiraukan atau belajar dari kesalahan tersebut dan saya sudah belajar dari kesalahan itu.
“Saya meminta maaf kepada fans dan semua orang yang mempercayai saya. Sekarang saya melangkah ke depan. Saya ini seorang pembalap motor dan kejuaraan balap dimulai akhir pekan ini. Saya ingin fokus untuk balapan hari Minggu.
“Saya sudah mengambil pelajaran dari kesalahan ini dan saat ini ingin meninggalkan masalah ini dan menghadapi musim ini dengan motivasi dan antusiasme tinggi.”
Dani Pedrosa yang bermukim di Swiss akan bergabung bersama 20 pembalap lainnya pada balapan perdana yang diselenggarakan di Sirkuit Losail pada 8 April mendatang.
Sedangkan sesi free practice pertama MotoGP Qatar bakal dimulai pada Hari Kamis malam waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar