tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2012

JORGE LORENZO NANTIKAN KEMENANGAN PERTAMA DI QATAR

yamlorjer
Jorge Lorenzo mempunyai angan terpendam untuk dapat memenangkan balapan GP Qatar untuk pertama kalinya sejak pembalap Yamaha Factory tersebut berkarir di kelas MotoGP.

Keinginan Jorge Lorenzo tersebut memiliki peluang cukup besar untuk dapat terwujud. Pasalnya, pembalap berusia 24 tahun tersebut memiliki track record cukup bagus di Sirkuit Losail dimana dirinya selalu bisa menjadi peraih posisi start di baris terdepan dan menghuni podium secara reguler pada empat musim terakhir.
Juara dunia MotoGP 2010 tersebut juga dibekali oleh motor YZR-M1 yang mengantarnya meraih hasil bagus selama tes pra musim MotoGP 2012.
Hasil apik tersebut sudah menjadi ancaman bagi tim Repsol Honda yang mendominasi musim kompetisi lalu.
Kini Yamaha semakin percaya diri untuk dapat tampil kompetitif melawan para kompetitornya dan Jorge Lorenzo mengatakan: “Akhirnya.. Saya sangat bersemangat untuk mengikuti balapan dan melihat bagaimana penampilan kami dibandingkan dengan rival yang kami hadapi.
“GP Qatar merupakan balapan yang menyenangkan kami pada tahun lalu tapi saya kira musim ini kami memiliki motor yang sedikit lebih kompetitif, jadi saya mengharapkan sesuatu yang menyenangkan bakal terjadi.”
Jorge Lorenzo makin penasaran dengan atmosfer persaingan motoGP pada era pembuka 1000cc tersebut. Terlebih rider kelahiran Spanyol itu sudah rindu untuk mengikuti balapan akibat ketidakhadirannya dalam tiga balapan terakhir MotoGP 2011 akibat kecelakaan warm up GP Australia yang mencederai jari tangannya.
X-Fuera menambahkan: “Akibat cedera tangan saya, sudah lama sekali saya tidak mengikuti sebuah race. Jadi saya sangat bersemangat menyambut Hari Minggu. Saya sudah melakukan banyak latihan untuk musim ini. Saya merasa sangat bugar dan sangat senang terhadap motornya.”
Sesi latihan bebas (free practice) MotoGP Losail, Qatar akan dimulai pada Hari Kamis malam, 5 April 2012 waktu setempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar