tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 April 2012

DANI PEDROSA: VALENTINO ROSSI ‘PEMBALAP HARI MINGGU’

Dani Pedrosa mengatakan kalau Ducati masih belum cukup dekat selama tes pra musim untuk dapat menjadi ancaman serius bagi Honda dan Yamaha saat pertarungan MotoGP dimulai pada 8 April mendatang.

Ducati memulai musim 2012 dengan positif setelah pabrikan yang bermarkas di Bologna tersebut merancang ulang motor Desmosedici GP12 yang dipakai Valentino Rossi dan Nicky Hayden untuk bersaing dengan para pembalap Honda dan Yamaha pada musim ini.
Meskipun demikian kedua pembalap Ducati tersebut masih tersandung oleh berbagai permasalahan yang sama seperti yang mereka alami pada tahun lalu.
Dani Pedrosa menyelesaikan tes pra musim MotoGP di Jerez di urutan ketiga sedangkan Valentino Rossi dan Nicky Hayden masing-masing memperoleh posisi keenam dan kedelapan. Valentino Rossi menyelesaikan tes yang digelar pada Hari Minggu lalu tersebut dengan menorehkan catatan waktu 0.576 detik lebih lambat dari Pedrosa.
Mengomentari performa Valentino Rossi selama tes pra musim, The Spaniard Dani Pedrosa mengatakan: “Saya belum melihat Ducati mendekat, tetapi saya bisa melihat kalau Valentino Rossi terlihat lebih nyaman saat membesut motor tersebut.”
Valentino Rossi dikenal sebagai pembalap yang penuh kejutan. Pada masa lampau, The Doctor dapat menyelesaikan balapan pada Hari Minggu di posisi podium meskipun dirinya mendapat posisi start yang buruk.
Dani Pedrosa menambahkan: “Ducati masih belum begitu cepat, tapi…. Valentino Rossi merupakan pembalap ‘Hari Minggu’.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar