tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 April 2012

JERRY BURGESS: VALENTINO ROSSI TAK SELEVEL DENGAN STONER DAN LORENZO

Crew chief Valentino Rossi, Jerry Burgess mengatakan kalau saat ini akan sulit bagi Valentino Rossi untuk menyamai level performa yang ditunjukkan oleh Jorge Lorenzo dan Casey Stoner yang kerap difavoritkan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2012.

Valentino Rossi kembali mengalami mimpi buruk setelah pembalap Ducati tersebut hanya mampu menyelesaikan balapan pertama MotoGP Qatar di posisi kesepuluh. The Doctor harus berjuang keras untuk mengantar motor Desmosedici GP12 agar tampil kompetitif.
Tetapi sejumlah problem akut pada kuda besinya menyulitkan juara dunia MotoGP sebanyak sembilan kali tersebut untuk mempebaiki penampilan. Keidakcocokan dengan pengaturan motor tersebut membuat Rossi hampir merasa putus asa untuk bersaing dengan pembalap pabrikan lainnya.
Jeremy Burgess mengisyaratkan kalau masa kejayaan Rossi di kejuaraan MotoGP sudah memudar. Tetapi pria asal Australia tersebut justru menginginkan supaya Rossi mendapatkan kesempatan kedua untuk menunjukkan kalau dirinya dapat mengulangi prestasi terbaik yang pernah digapainya di masa lampau.
Jerry Burgess mengatakan: “Rossi merupakan orang yang berpikir realistis, mungkin dia tahu kalau dia tidak selevel dengan Casey Stoner dan Jorge Lorenzo namun tentunya Rossi yakin kalau dia bisa bertarung dengan pembalap lainnya.
“Pada suatu titik dalam kehidupan, ada kalanya Anda akan merasakan performa yang Anda miliki tidak sebaik yang Anda tampilkan sebelumnya.
“Saya tidak sedang berkata kalau penampilan Rossi tidak bagus, namun pada satu titik, kami harus memberinya sebuah motor yang memungkinkan bagi Rossi untuk menunjukkan kalau dirinya bisa mengulangi kejayaannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar