tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 April 2012

VALENTINO ROSSI: CASEY STONER SEHARUSNYA BERTERIMA KASIH PADA DUCATI

rossiducatiwroom
Valentino Rossi mengatakan kalau Casey Stoner lebih mudah beradaptasi dengan motor Ducati yang dikenal lebih sulit untuk dijinakkan.

Casey Stoner memulai karir balapnya di MotoGP bersama tim Ducati pada periode 2007 sampai 2010.Berbagai kisah manis dan pahit dilalui Stoner bersama pabrikan yang bermarkas di Bologna tersebut.
Bahkan Stoner mampu meraih gelar juara dunia pertamanya dalam debut karirnya bersama tim Ducati.
Valentino Rossi mengatakan kalau Stoner seharusnya berterima kasih kepada Ducati karena mereka telah turut mempengaruhi dan membentuk karakter gaya balap Stoner yang khas.
Gaya balap yang dimiliki Stoner membuatnya lebih terbiasa untuk membalap di tengah permasalahan.
Sedangkan untuk Valentino Rossi, motor Ducati tidak cocok terhadap gaya balapnya sehingga turut berkontribusi pada hasil buruk yang ia dapatkan selama karirnya membesut Desmosedici.
Valentino Rossi berkata, "Stoner memiliki gaya balap yang sangat istimewa dan dia juga masih muda pada tahun 2007, jadi lebih mudah baginya untuk beradaptasi dengan Ducati.
"Stoner berkembang dengan Ducati, jadi dia seharusnya berterimakasih kepada Ducati karena dia sudah belajar bagaimana dirinya membalap seperti saat ini, itu dikarenakan dia tumbuh dengan motor Ducati, yang dibutuhkan gaya balap khusus untuk mengendarai jika Anda tak ingin jatuh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar