tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 April 2012

TAK INGIN LARUT DALAM KESEDIHAN, BEN SPIES TATAP GP SPANYOL PENUH OPTIMISME

benspiesqatar
Ben Spies tak ingin larut dalam kesedihan selepas pembalap Yamaha Factory tersebut mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan sepanjang akhir pekan balapan perdana MotoGP yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar.

Ben Spies hanya mampu finish ke-11 akibat problem getar pada motor YZR-M1 yang menyerang sejak sesi warm up. Sebelumnya, Spies juga terjatuh sebanyak dua kali pada sesi latihan dan kualifikasi yang nampaknya menghambat tunggangannya untuk dapat dibalap dengan maksimal.
Ben Spies ingin melangkah ke depan, menatap putaran kedua MotoGP 2012 yang akan bergulir di Sirkuit Jerez, Spanyol dengan optimisme dan ekspektasi tinggi.
*Kami hanya perlu mengambil sisi positif setelah apa yang terjadi akhir pekan ini. Saya melakukan tes terhadap air bag dua kali dan air bagnya bekerja dengan baik.* canda Ben Spies yang harus puas membawa pulang lima poin pada klasemen sementara.
*Kami sudah mengetahui masalah ini dari sesi warm up, tetapi saya berharap masalahnya akan terselesaikan saat balapan, namun jelas bukan itu yang terjadi.
*Saya merasa kami takkan dapat merangkak naik dan bertarung dengan mereka, namun tak ada feeling yang saya rasakan terhadap motornya. Kami harus memahami apa yang menjadi persoalan sesungguhnya.*
*Kami akan kembali ke Jerez dan semoga kami mendapatkan motor baru yang bekerja dengan baik. Saya merasa pede terhadap motornya. Motornya bekerja dengan bagus, tetapi kami hanya perlu memahami beberapa hal dan tentunya agar bisa menyelesaikannya.*
*Kemenangan Jorge Lorenzo merupakan pertanda bagus. Kita bisa melihat kalau Yamaha akan semakin baik. Saya pula Jerez dan kami sudah menjalani tes dengan bagus di sana baru-baru ini dan kami merasa seri selanjutnya akan berjalan baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar