tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 April 2012

LENGAN BERMASALAH GAGALKAN KEMENANGAN CASEY STONER DI QATAR

Casey Stoner mengatakan kalau masalah pada lengannya yang mati rasa telah menggagalkannya untuk dapat meraih kemenangan kelima kalinya di sirkuit favoritnya, Losail pada balapan episode perdana MotoGP 2012.

Casey Stoner mengaku merasakan kendala fisik pada lengannya sejak awal race hingga ia harus menyerah tak berdaya dan merelakan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa melakukan overtaking untuk merenggut podium pertama dan kedua GP Qatar.
Stoner merasa kecewa akibat bermasalah pada lengan tangan kanannya. Meski demikian juara dunia MotoGP 2011 tersebut tetap merasa gembira dapat meraih podium ketiga.
Pembalap Repsol Honda tersebut berkata: “Masalahnya timbul pada awal balapan, sekitar satu lap sebelum saya memimpin balapan. Saya sudah mulai merasa mati rasa pada lengan saya dan lengan sebelah kanan menjadi kaku.
“Saat saya mulai memimpin beberapa lap, saya benar-benar mulai bermasalah dengan lengan saya. Saya kehilangan semua grip dan tekanan.
“Jadi saya mulai membalap dengan tidak agresif seperti biasanya. Cara membalap seperti itu membantu saya dalam waktu yang lama dan kami masih bisa menghasilkan kecepatan untuk menjauh dari pembalap lain, dan hal itu merupakan pertanda bagus karena kami kesulitan dalam latihan bebas ketiga dan kualifikasi.
“Masalah ini agak mengecewakan. Saya merasa terbelakang pada akhir balapan, membiarkan pembalap menyalip saya dan membalap dengan lambat seperti itu. Saya tidak memiliki kecepatan, tak dapat menahan motor dan melakukan apapun.
“Kami sangat, sangat senang bisa finish ketiga dan kecepatan serta kemampuan yang kami miliki saat race. Hanya saja saya sendiri dengan lengan saya ini yang bermasalah.
“Kami sudah menunjukkan kalau kami tercepat saat balapan di sana, selama kami tidak bermasalah dengan tangan kanan saya, maka kami malam merasa sangat percaya diri menghadapi seri balapan selanjutnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar