tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 April 2012

VALENTINO ROSSI PASRAH KEPADA DUCATI, TAPI MASIH PEDE TERHADAP KEMAMPUAN DIRI SENDIRI

rossiducatiqatar


Valentino Rossi mengatakan kalau dirinya memasrahkan ke Ducati untuk dapat menyelesaikan segudang permasalahan yang menghambat penampilan The Doctor saat menjalani balapan seri perdana MotoGP 2012, dimana pada balapan yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan lalu tersebut, Rossi hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke -10.

Tetapi Valentino Rossi masih memiliki rasa percaya diri terhadap kemampuan diri sendiri meskipun usianya terbilang tak lagi muda.
Pembalap berusia 33 tahun tersebut mengatakan: "Faktor Usia menguntungkan lawan Anda memang benar adanya. Namun sebuah tahun yang sulit tidak akan membuat Anda lupa bagaimana untuk tetap berada pada jalan seperti yang ada dalam petunjuk. Menurut saya, saya masih dapat melakukan itu.
"Sangat jelas siapa yang telah membuat motor kami. Filippo Preziosi merupakan bosnya dan otak di balik semuanya. Kami pasrahkan kepada beliau bagaimana cara untuk membantu kami.
"Masalah kami sangat jelas, yakni apa saja yang tak berfungsi di bagian belakang motor, akselerasi, dan menurut saya masalahnya berasal dari bagian depan yang menyebabkan understeer.
"Kami juga bermasalah saat memasuki tikungan karena sesuatu yang tidak kami ketahui, Understeer ini merupakan permasalahan terbesar.
"Yang luar biasa adalah kalau karakter motor ini mirip dengan semua motor Ducati yang pernah saya balap sejak 2010, tak peduli versi apapun, apakah menggunakan chassis serat karbon, alumunium, atau alumunium utuh, karakternya tak pernah berubah. Luar biasa.
"Mesinnya juga bermasalah. Kami membutuhkan mesin yang lebih dapat dikontrol. Mesin yang kami pergunakan sangat agresif, melebih Honda dan jauh lebih agresif ketimbang Yamaha.
"Dengan menemukan performa terbaiknya, Anda mungkin sedikit mengabaikan kenyamanan motor saat dibalap. Cara seperti itu salah. Untuk apa Anda berhasil mendapatkan energi tersebut jika Anda tak bisa memanfaatkannya? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar