tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 November 2011

Akrapovic akan Nempel di Sepeda Motor & Skuter Yamaha 2012

yamaha akrapovic 1 468x312 Akrapovic akan Nempel di Sepeda Motor & Skuter Yamaha 2012BROOKLANDS (DP) – Yamaha dan Akrapovic – produsen sistem exhaust – akan memperkuat kerjasama. Para pengunjung Motorcycle Live Show 2011 di Birmingham (19-27 November) bisa melihat hasil kolaborasi keduanya.
Sejak beberapa tahun lalu Akrapovic dan Yamaha telah terlibat kerjasama. Akrapovic menjadi sponsor tim Yamaha Factory di MotoGP dan World Superbike. Kuda-kuda pacu Yamaha di MotoGP dan WSBK menggunakan sistem pembuangan (exhaust) Akrapovic.
Nah, untuk 2012, Akrapovic akan menyediakan sistem pembuangan bagi model-model utama sepeda motor dan skuter Yamaha. Katanya, akan didesain dan diproduksi secara eksklusif oleh Akrapovic. Suara keluaran knalpot Akrapovic dijamin sesuai standar Uni Eropa.
Di Eropa, bisnis sistem pembuangan after-market merupakan bagian yang sangat penting dan kompetitif dari pasar aksesori secara keseluruhan.
Model-model apa saja yang akan menggunakan Akrapovic? Kita tunggu saja Motorcycle Live Show 2011. Yamaha YZF-R1 2012 dipastikan menjadi salah satunya. Namun, model-model tersebut hanya dijual Yamaha Motor UK. [dp/Ind]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar