tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 November 2011

Pedrosa : Marquez Akan Jadi Rival di MotoGP!

Banyak yang memprediksi bahwa Marquez bisa jadi anak kesayangan terbaru sponsor besar Honda di MotoGP, Repsol, jika memang ia bisa meraih titel juara dunia musim 2012 nanti. Bahkan beberapa wacana mengatakan Marquez akan jadi pilihan utama di tim Honda jika Dani Pedrosa tidak juga meraih titel juara dunia MotoGP hingga Marquez naik kelas ke MotoGP.

Berbicara masalah skill, Marquez cukup cepat beradaptasi. Walaupun baru menjalani tahun pertama di Moto2, tapi ia mampu mengamankan 7 kemenangan seri musim 2011. Tapi Pedrosa sepertinya tidak khawatir dengan posisinya di tim Repsol Honda. Ia hanya menjelaskan bahwa Marquez akan jadi rival berat karena ia sangat cepat.

“Hingga saat ini saya masih belum mempunyai ide. Saya tidak tahu, mungkin kondisi tahun 2012 akan berubah drastis tahun 2013. Jika Honda ingin mengubah segalanya kita lihat saja nanti. Satu hal yang pasti, dia adalah pembalap yang sangat cepat dan akan jadi rival di MotoGP!” ungkap Pedrosa.

Tapi rasanya Pedrosa tidak perlu khawatir jika Marquez akan menggeser posisinya di tim Repsol Honda tahun 2013 nanti. Jika Marquez naik kelas ke MotoGP 2013, maka setidaknya ia harus bernaung di tim satelit terlebih dahulu. Paling tidak tahun 2014, posisi Pedrosa bisa terancam di tim utama jika hingga akhir tahun 2013 tidak meraih titel juara dunia.

Jadi, seperti kata Pedrosa, kita lihat saja nanti! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar