tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 November 2011

Honda Masih Dominan di Tes Hari Terakhir Valencia

 Honda masih tetap mendominasi tes resmi hari kedua atau hari terakhir di Valencia. Dani Pedrosa kembali menjadi yang tercepat setelah unggul dari  Casey Stoner.
Pada hari kedua di sirkuit Ricardo Tomo, Rabu (9/11),  Pedrosa kembali menjadi yang tercepat dengan motor Honda 1000cc. Pebalap Spanyol ini mencatat waktu 1 menit , 31, 807 detik dan melakukan 45 lap dalam tes tersebut.
Sementara rekan setim Pedrosa di Repsol Honda, Stoner di posisi kedua setelah terpaut 0,161 detik. Pebalap Yamaha Ben Spies kembali berada di posisi ketiga dengan waktu 1:32,338 detik dan melakukan 75 lap.
Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso dari Monster Yamaha Tech 3 di posisi keempat dan kelima. Sementara pebalap andalan Ducati Valentino Rossi berada di posisi keenam di tes hari terakhir ini dengan waktu 1:33,332 detik.
Sementara Hector Barbera yang kini memperkuat Pramac Ducati di posisi kedelapan setelah Karel Abraham. Alvaro Recoba yang kini memperkuat San Carlo Honda Gresini di posisi kesembilan dan  Stefan Bradl  (LCR Honda) di posisi kesepuluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar