tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 November 2011

Toni Elias Balik Ke Gresini Moto2?


MotoGP Mania – Hasil kurang memuaskan yang diraih Toni Elias di kelas MotoGP pada musim 2011 membuatnya telah kehilangan tempat di kelas primer. Belum ada konfirmasi resmi kemana ia msim depan, namun rider Spanyol itu dikabarkan akan menjalani test di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia bersama tim Gresini Moto2.
Toni Elias2 300x205 Toni Elias Balik Ke Gresini Moto2?Test ini diselenggarakan karena sesi test akhir musim untuk kelas Moto2 dan Moto3 di sirkuit yang sama pada 7 November lalu tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya akibat cuaca buruk. Test tambahan ini akan berlangsung selama tiga hari (16-18/11/11).
Ini akan menjadi pertemuan kembali Elias dengan tim Gresini Moriwaki. Ia akan merasakan evolusi motor yang telah mengantarnya memenangkan gelar pertama di kelas Moto2 tahun 2010. Dalam sesi uji coba ini (dan mungkin untuk musim depan) Elias akan bergabung dengan rider Inggris Gino Rea.
Pembalap lain yang dikabarkan ambil bagian dalam sesi uji coba ini diantaranya adalah: Nico Terol dan Aleix Espargaro (Aspar Moto2), Pol Espargaró (Speed Up Moto2), Andrea Iannone (Speed Master-Kalex), Johnathan Zarco (Motobi), Axel Pons dan Tito Rabat (Pons Racing).
Selain itu tim Aspar juga diberitakan akan menguji cobo motor Moto3 mereka. Dan juga akan ada Alex Hofmann yang akan mencoba dengan motor CRT Aprilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar