tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 November 2011

Yusuke Hori: Honda Memasuki Era Modernisasi

Honda yusuke hori 02 460x306 Yusuke Hori: Honda Memasuki Era Modernisasi
JAKARTA (DP) — Yusuke Hori, Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) telah mencanangkan era modernisasi pada produk-produk Honda di Indonesia.
Tidak hanya desain baru yang lebih segar dan menarik, namun dari sisi teknologi terus ditingkatkan. Buktinya pada tahun ini AHM telah memperkenalkan empat varian baru, dimulai dari Honda CBR (250 dan 150), Honda Spacy, Honda Supra X Helm in dan New Honda Blade.
Hasilnya, hingga Oktober 2011 pabrikan sepeda motor berlogo kepak sayap ini telah meniagakan 2,8 juta unit dengan penguasaan pasar 52%. “Tahun depan kami mentargetkan menguasai 55% pasar roda-dua di Tanah Air,” tambahnya.
Pada penghujung akhir 2011, AHM kembali membuat gebrakan dengan mencanangkan era mesin injeksi melalui teknologi PGM-FI untuk semua produknya. Dimulai dengan Honda Spacy dan Supra X Helm ini yang dibekali mesin generasi keempat PGM-FI untuk seterusnya seluruh produk baru menggunakan teknologi ini.
“Mulai saat ini hingga 2013 mendatang seluruh produk Honda menggunakan teknologi mesin injeksi meninggalkan mesin karburator,” tegas pria asal Jepang ini. “Mesin PGM-FI ramah lingkungan, irit serta lebih agresif,” bangganya.
Pemerintah dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan mewajibkan seluruh produk baru sepeda motor pada 2013 harus menggunakan mesin dengan standar Euro3.
Di tahun ini pula, untuk pertama kalinya tagline AHM ‘One Heart’ terpasang di tim MotoGP Repsol Honda. Hasilnya langsung merebut juara dunia konstruktor dan mengantarkan pebalap Casey Stoner menjadi kampiun. “Tahun depan One Heart masih terpasang di MotoGP,” terang Hori " by dapur pacu(DP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar