tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 November 2011

Detail Honda NSF250R Moto3


Bro Sekalian, seperti Kita ketahui Beberapa Pekan yang Lalu Sosok Motor BalapMoto3 Honda NSF250R sudah dirilis secara Official kepada media di sirkuit Catalunya Spanyol dan sempat di test Oleh Alex Crivillè. beberapa Spek motor ini dapat kita simak bersama seperti seat heightnya yang ‘cuma’ 738 mm . . . disinyalir nggak bakalan ‘dingkliq detected’  Trus Beratnya hanya 84 kg . . . woow . . . mirip sama bobot motor bebek niiih
Motor ini dapur pacunya satu silinder 249 cc dengan ukran bore x stroke 78 x 52,2 berpendingin cairan 6 Transmisi kecepatan, Kopling basah dapat menghasilkan Power Maksimun 35,5 kW di rpm 13.000 dan Torsi maksimum 28Nm pada Rpm 10.500 . . . Ban depannya berukuran 90/580R17 dan Ban belakang 120/600R17 . . . pengkodean ukuran ban cara baru ini yah?
Sasis utama dan Swing arm Motor ini disinyalir memang benar benar baru yang diklaim HRC memiliki Fleksibilitas yang menunjang kendali riding. Sistem gas buangnya berada di kolong mesin, Hal ini dimaksutkan untuk pemusatan titik bobot motor lebih ketengah sehingga handling motor ini benar benar Reaktif. Silencer/Mufflernya Hanya menyemul sedikit di sisikanan bawah Fairing . . . Kalo dilihat dari Gambar diatas . . . Manifoldnya kebalik yah . ..  ngadep ke arah Belakang . . . mirip 
CRF family
 YZ450F  ;)
Dengan maifold knalpot menghadap ke belakang, maka Manifold Hisap (intake manifold) berada di kebalikannya yakni berada di depan . ..  hal ini memang berbeda dengan umumnya motor . . . namun ada kelebihan lain Yakni bisa diaplikasikan sistem RAM Air Intake System dengan lebih mudah karena sal angin memang dari arah depan . . . so angin intake lebih banyak masuk ..  . bisa lebih menambah tenaga . . . Oke deh sekian . . . semoga Gambaran ini bisa berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar