tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 November 2011

Tes Pertama Hiroshi Aoyama dengan Castrol Honda Di WSB

LOSAIL (DP) — Hiroshi Aoyama merasakan pengalaman pertamanya di World Superbike. Mantan pebalap MotoGP ini melakukan tes selama tiga hari dengan Castrol Honda Superbike di Qatar.
Aoyama telah memulai persiapan bersama tim barunya, Castrol Honda. Bersama dengan rekan setimnya, Jonathan Rea, Aoyama melakukan tes di Losail dari Selasa hingga Kamis (17/22).
Pebalap asal Jepang ini mendapatkan kesempatan pertama menunggangi motorCBR1000RR dengan ban Pirelli. Mantan pebalap Gresini Honda itu memang sangat mengenal dengan baik sirkuit tersebut.
hiroshi aoyama superbike 468x273 Tes Pertama Hiroshi Aoyama dengan Castrol Honda
Trek di padang pasir ini dipilih karena dijamin mendapatkan cuaca yang baik dalam tes tersebut. Dimana tahun lalu beberapa tes Superbike di Eropa terganggu hujan dan cuaca dingin.
“Tahun lalu kami tes di Portimao dan  Aragon tapi terlalu dingin di sana. Jadi kami pergi ke Qatar dan melakukan tes tiga hari dimana trek  Qatar sangat bagus, ” ungkap Rea.
Aoyama akan membalap di WSBK musim 2012 dengan memakai no  4, nomor yang pernah dipakai saat di kelas 250cc di 2009 . Sedangkan rekan setimnya, Rea akan bertukar  menjadi no 65.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar