tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 November 2011

Vinales Debut Moto3 di Valencia

Bukti keseriusan tim BQR meraih hasil bagus di tahun pertama Moto3 tahun 2012, akan dimulai Rabu (23/11) besok. BQR yang bekerjasama dengan FTR sebagai pemasok rangka Moto3 bermesin Honda NSF250R, menggelar sesi pengetesan pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia bersama pembalap mereka yaitu Maverick Vinales.

“Prototipe motor Moto3 untuk tahun depan, bakal kami tes di Almeria (Valencia). Bersama-sama dengan Marverick Vinales pembalap terbaik di kelas pendatang baru, kami akan melakukan tes secara bertahap. Mekanik Honda juga sudah siap membantu persiapan untuk menyambut musiim kompetisi tahun 2012,” terang Steve Bones sebagai pimpinan proyek dari BQR.

Prototipe rangka yang dipasok FTR adalah M311. Rangka ini dipercaya akan sesuai dengan karakter mesin Honda NSF250R. “Bagi kami Honda adalah pilihan paling masuk akal untuk Moto3. Anda tahu bahwa mesin tersebut mempunyai tenaga besar, dan memiliki durabilitas terbaik. Makanya Honda adalah pilihan yang aman,” lanjut Bones.

Banyak mesin lain yang beredar di luar sana, tapi keyakinan Bones pada mesin Honda tidak dapat diganggu gugat. Apalagi BQR sudah membuktikannya sendiri di ajang Moto2. Dimana mesin Honda mempunyai keunggulan dan daya tahan cukup bagus. Tinggal melihat sampai dimana kompetitifitas pembalapnya di Moto3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar