tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 November 2011

Kawasaki Ninja 250R Berjubah Captain America

Kawasaki ninja Captain Amrika 01 460x306 Kawasaki Ninja 250R Berjubah Captain America
JAKARTA (DP) — Meski bergaya sportif dan gagah, toh, tidak membuat Widyoko Diko puas dengan penampilan Kawasaki Ninja 250R.
“Parasnya harus lebih beringas,” kata pelajar SMA 70 Jakarta Selatan ini. Itulah yang mendorong Diko mengubah tampilan standar sportbike kesayangannya dengan grafis-grafis Captain America yang dilansir Marvel.
Hasilnya kelir biru menjadi warna dominan, yang dipadu warna putih dan merah, serta ornamen bintang menjadi ciri khas tokoh komik, yang filmnya baru beredar di bioskop.
“Saya menyukai karakter komik Captain America, hingga memunculkan ide untuk mengubah tampilan Ninja 250R berkarakter Captain America,” papar Diko yang tinggal di Pejompongan, Jakarta Pusat.
Body Ninja250R yang sudah macho, lalu diperkaya grafis-grafis ini membuat tongkrongannya menjadi lebih beringas. Diko memilih menggunakan cutting stiker untuk merubah jubah Ninja miliknya. Hasilnya cukup rapi dan dinamis.
Bukan hanya tampilan yang mendapat sentuhan baru, Diko juga mengganti knalpot dengan R9 Monze Blue. Lampu belakang diganti model LED, yang sedang populer.
Lampu depan hingga windshield dipilih model smoke berkelir biru untuk menyelaraskan dengan warna dominan pada tubuh Ninja 250R lansiran 2011.
Untuk mendapatkan tampilan yang lebih sporty, Diko merubah komposisi tempat duduk menjadi single seater layaknya sepeda motor balap. [dp/Wyu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar