tranlate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 23 November 2011

Bradl: Tampil di MotoGP adalah Kesempatan Langka

Munich - Harapan Stefan Bradl untuk naik kelas ke MotoGP pada 2012 nyaris musnah. Itu mengapa saat peluang kembali datang, juara dunia Moto2 itu pun tak pikir panjang untuk meraihnya.

Tim Bradl, Kiefer Racing, pada awalnya berniat untuk naik ke kelas MotoGP di musim 2012. Itu jelas disambut Bradl dengan antusias.

Akan tetapi, rencana itu buyar karena Kiefer Racing sepertinya kesulitan untuk meningkatkan anggaran guna mendapatkan mesin 1000cc Honda RC213V.

Menghadapi kenyataan tersebut, Bradl pun semula berniat untuk terus bersama timnya saja guna mengarungi kelas Moto2 selama setidaknya semusim lagi.

Namun begitu, asa Bradl untuk berkecimpung di kelas MotoGP musim depan muncul lagi seiring dengan tawaran dari LCR Honda. Bradl pun serta-merta mengiyakan karena tidak bisa membuang begitu saja kesempatan tersebut.

"Jika aku memiliki kesempatan aku sudah akan teken kontrak dua bulan lalu. Kesempatan semacam ini tidak datang setiap saat jadi aku akan melakukannya sekarang dan aku amat sangat senang," ujarnya kepada MCN.

"Setahun lagi di Moto2 akan bagus buatku tapi sekarang aku mendapatkan sebuah peluang dan aku harus mengambilnya," simpul Bradl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar